Home » , , » Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan Utara

Swiss-Belhotel Tarakan, Kalimantan Utara

Tarakan memiliki posisi penting dalam “Dunia Pariwisata” Kalimantan Utara. Kota Pulau, yang berada di ujung Utara Kalimantan ini merupakan pintu gerbang bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Wilayah Kaltara. Bahkan beberapa wisatawan memilih Tarakan sebagai pintu masuk saat mereka ingin berkunjung ke Obyek wisata sekitar Kaltara. Pilihan ini tentu tak lepas dari sarana prasarana dan kelengkapan pendukung yang dimiliki oleh Tarakan. Bandara Internasional Juwata, Pelabuhan kapal , Ferry dan Speed Boat yang cukup representatif dan keberadaan beberapa hotel menjadikan Tarakan sebagai pintu gerbang wisata Kaltara.

Swiss-Belhotel Tarakan, hotel bintang 4 beralamat di Jalan Jalan Mulawarman No. 15, Tarakan, Kalimantan Utara merupakan salah satu hotel favourit pengunjung yang datang ke Tarakan ataupun yang hanya sekadar transit di Kota Minyak Tarakan. Lokasinya sangat mudah dicapai, hanya berjarak  1 kilometer dari Bandar Udara Juwata dan tepat berada di pusat kota, bersebelahan dengan dua pusat perbelanjaan, Grand Tarakan Mall dan THM, sungguh sangat strategis. Dan jika anda ingin menyaksikan salah satu obyek Wisata andalan Tarakan, anda juga tidak akan mengalami kesulitan. Anda bisa berjalan kaki ke arah barat menyusuri Jl. Gajah Mada untuk menemukan Hutan Manggrove.
Grand Tarakan Mall (GTM), Jl. Gajah Mada dan Swiss-belhotel Tarakan dilihat dari Simpang Empat

Data – Data Swiss-Belhotel Tarakan
Alamat : Jl. Mulawarman No.15 Tarakan 77111
E-mail : tarakan@swiss-belhotel.com
Webste : www.swiss-belhotel.com
Telpon : (0551) 21133 Fax. (0551) 36633
Jenis dan harga kamar:
Room Types
Total
Tarif
Superior Rooms
42
Rp. 1.688.000,-
Deluxe Rooms
34
Rp.1. 813.000,-
Junior Suites
5
Rp. 2.588.000,-
Presidential Suit
1
Rp. 3.688.000,-

Kondisi:
1. Harga sudah termasuk makan pagi untuk 1 atau 2 orang
2. Harga sudah termasuk 21% jasa pelayanan dan pajak pemerintah
3. Anak – anak di bawah usia 12 tahun (maksimal 2 anak) tidak dikenakan biaya tambahan jika menempati kamar bersama orang tuannya.
4. Menerima Pembayaran Kartu Kredit, VISA, Master, BCA dan Amex
5. Waktu Check in pukul 14:00 Wita dan check out pukul 12.00 Wita
6. Pemesanan kamar hanya akan dijamin hingga pukul 18:00 Wita kecuali ada garansi kartu kredit atau pembayaran di muka untuk satu hari
7. Harga untuk perusahaan atau group silahkan menghubungi kantor penjualan.
8. Harga dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan
  
Fasilitas yg dimiliki :
Lobby Lounge, Kolam Renang, Restoran, Breakfast Buffet, TV Satelit, Deposit Box, Telepon IDD, Mini Bar, AC, Coffee and Tea facilities, Hair Dryer, Electric Key Card, Internet Access dan Airport Shuttle Service.
Deluxe Room

Junior-Suite Room

Presidential Suite Room

Superior Room
(Image source: swiss-belhotel.com)



Restoran Swiss-Café, Swiss-Belhotel Tarakan

Restoran Swiss-Café di Swiss-Belhotel Tarakan adalah salah satu destinasi kuliner favorit di kota Tarakan. Menyajikan beragam variasi menu mulai dari kuliner tradisional, masakan oriental (Chinese) dan masakan barat (Western) dari makanan pembuka, sup, menu utama dan makanan penutup. Salah satu menu favorit di Swiss-Café adalah Paket Steamboat yang merupakan pilihan yang tepat jika anda makan bersama keluarga atau rekan bisnis.



Sebagai bentuk upaya dan dukungan Swiss-Belhotel Tarakan terhadap perkembangan pariwisata khususnya di bidang kuliner, Swiss-Belhotel Tarakan menetapkan salah satu komoditas ekspor Tarakan yang terkenal yaitu Kepiting Soka sebagai makanan khas di restoran Swiss-Café. Menu kepiting soka ini tersedia dalam beberapa variasi masakan yakni Kepiting Soka Telur Asin, Kepiting Soka Bi Feng Dhang, Kepiting Soka Goreng dan Kepiting Soka Goreng Tepung Roti. Masakan kepiting soka ini cocok untuk dimakan sebagai pendamping menu utama, sebagai cemilan atau bisa juga dibawa sebagai oleh-oleh dari Kota Tarakan  

     
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi bagian informasi dan reservasi Swiss-Belhotel Tarakan.

Semoga info singkat ini bermanfaat dan memudahkan anda dalam  membuat perencanaan untuk berwisata ke Kalimantan Utara. Salam Wisata Kaltara....!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by : Info Paguntaka | BBC
Copyright © 2013. Informasi Wisata Kaltara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger