Home » , » Obyek Wisata Sungai Nyamuk dan Batu Lamapu di Kabupaten Nunukan

Obyek Wisata Sungai Nyamuk dan Batu Lamapu di Kabupaten Nunukan

Disini kita akan bahas 2 lokasi objek wisata di Kabupaten Nunukan yaitu Sungai Nyamuk dan Batu Lamapu, untuk selengkapnya bisa anda simak info yang kami berikan dibawah ini sebagai referensi wisata di kalimantan utara untuk anda semua.

Sungai Nyamuk
Sungai Nyamuk
Sungai Nyamuk merupakan salah satu kelurahan yang berada di kecamatan Sebatik Timur, di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur, Indonesia. Di Sungai Nyamuk ini sebagian besar penduduk dan masyarakat bekerja dan berprofesi sabagai petani yang menggarap tanaman lada dan coklat. Di Daerah Sungai Nyamuk ini terkenal sebagai penghasil lada dan coklat dari kalimantan utara. Bagi Anda yang tertarik dengan ilmu pertanian, tentu saja tempat ini bisa direkomendasikan sebagai tempat yang wajib untuk dikunjungi.

Batu lamampu
Pantai Batu Lamampu

Pantai Batu Lamampu merupakan sebuah wisata pantai yang terletak di Kecamatan Sebatik, di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur. Indonesia. Nama pantai berasal dari Bahasa Tidung yang memiliki makna Batu Timbul. Obyek wisata Batu lamapu berlokasi di Pulau Sebatik. Di pulau ini juga terdapat hamparan pantai yang luas dan indah, dan bila air laut sedang pasang maka disebut Batu Lumapu. Tempat ini juga berseberangan dengan Pulau Nunukan.

Sekian tentang 2 objek wisata di Kabupaten Nunukan yang bisa kita informasikan Semoga anda bisa mencoba untuk mengunjungi objek wisata yang belum pernah anda kunjungi ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by : Info Paguntaka | BBC
Copyright © 2013. Informasi Wisata Kaltara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger