Home » , » Wisata Hutan Lindung Sungai Sesayap di Kabupaten Tana Tidung

Wisata Hutan Lindung Sungai Sesayap di Kabupaten Tana Tidung

Wisata Hutan Lindung Sungai Sesayap di Kabupaten Tana Tidung - satu lagi tempat wisata kalimatan utara (kaltara) yang anda harus kenjungi ketika berada di sana. Obejek Wisata alam di Tanah Tidung ini dapat anda dinikmati dengan berlayar di sungai Sesayap menggunakan perahu yang disediakan penduduk disana. Keindahan alam pemandangan dan pepohonan rimbun yang tumbuh subur hingga dapat dinikmati disepanjang sungai saat kita berlayar. Hutan lindung di tanah tidung ini adalah tempat untuk berlindung dan berteduhnya berbagai jenis hewan  yang dilindungi seperti kera, beberapa jenis burung dan hewan lindung lainnya. 

Beberapa jenis hewan berlindung pada Pohon Perengat. Pohon Perengat adalah pohon yang memiliki buah yang bisa dimanfaatkan untuk asam. Pemandangan Alam lain yang sangat menarik dan menakjubkan adalah ketika para nelayan disana sedang menangkap berbagai macam ikan dan menjala udang di sepanjang Sungai Sesayap. Bisa anda ketahui bahwa Sungai Sesayap terkenal sebagai salah satu daerah penghasil udang. Berikut ini adalah Foto keindahan Hutan Lindung Sungai Sesayap.

Foto keindahan Hutan Lindung Sungai Sesayap





Nah itulah tadi sedikit informasi dari wisata di kalimatan utara yang harus anda ketahui karena masih ada banyak lagi tempat wisata alam indah di kabupaten dan kota kota yang berada di kalimatan selain Wisata Hutan Lindung Sungai Sesayap ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by : Info Paguntaka | BBC
Copyright © 2013. Informasi Wisata Kaltara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger