Home » , » Obyek Wisata Gunung Putih di Kabupaten Bulungan

Obyek Wisata Gunung Putih di Kabupaten Bulungan

Obyek Wisata Gunung Putih di Kabupaten Bulungan - Wisata Kaltara hari ini akan mengajak anda semua untuk berkenalan dengan salah satu objek wisata alam yang indah lagi di kalimatan utara yaitu wisata Gunung Putih di Kabupaten Bulungan. Gunung Putih merupakan salah satu desa yang berada di kecamatan Tanjung Palas, Bulungan, Kalimantan Utara, Indonesia.

Gunung Putih adalah wisata alam gunung kapur yang berwarna putih. Gunung mempunyai keindahan yang alami dengan memiliki relief-relief seperti pahatan seorang seniman di gunung kapur. Gunung Putih mempunyai panorama alam yang indah dan menakjubkan. Disini kita bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan dengan memanjat relief-relief itu sampai ke puncak gunung. Tapi jika anda tidak suka dengan olahraga panjat tebing, kita dapat naik dengan anak tangga yang tersedia di sana. Pemandangan alam di puncak Gunung Putih sangat eksotis dan membuat mata anda terkagum-kagum. Di gunung ini juga terdapat goa burung. Menurut penduduk setempat Konon katanya bahwa goa ini adalah tempat tafakur/menenangkan diri Sultan Bulungan dan Di Gunung Putih ini juga disajikan kesenian daerah di rumah panggung yang ada di lokasi ini.

Foto Wisata Gunung Putih, Kabupaten Bulungan





Sekian dahulu dari kami tentang Obyek Wisata Gunung Putih semoga sedikit informasi ini bisa menarik anda untuk berwisata ke kalimantan utara sebagai tempat wisata baru di indonesia tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by : Info Paguntaka | BBC
Copyright © 2013. Informasi Wisata Kaltara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger